Boruto Naruto Sasuke Dan Sakura

Sasuke funny moments in boruto sasuke and naruto funny moments sasuke and. Naruto hinata himawari boruto as a family funny moments ナルトヒナタヒマワリボルト家族としての面白い瞬間 duration.

Boruto Uzumaki Naruto Shippuden Anime Naruto 720x1280

Jadi dapat disimpulkan bahwa sasuke menghamilinya antara saat pernikahan naruto dan hinata.

Boruto naruto sasuke dan sakura. Awal mula clan uciha dan clan senju follow ig. Next generation tersedia dalam bahasa indonesia. Selamat datang di blog boruto id.

Naruto sasuke dan sakura vs kaguya sub indo baca deskripsi. Blog ini menyediakan berbagai macam artikel menarik fakta dan serba serbi mengenai boruto indonesia yang merupakan lanjutan dari serial animasi naruto shippuden. Dia lahir di bulan maret sedangkan sasuke di bulan juli nah naruto adalah yang termuda karena lahir di bulan oktober.

Pada pertemuan ini saya masih belum yakin apakah sakura sudah hamil atau belum. Di pertemuan itu menampilkan semua kage naruto sasuke dan sakura. Hinata saves naruto from sakura boruto meets little hinata.

Satu satunya info yang kita dapat adalah perkataan karin yang mengatakan bahwa dirinya dan sakura melakukan perjalanan bersama untuk menemukan sasuke. Sasuke naruto sakura vs kaguya full fight hd 60 fps. Hampir sama seperti naruto melihat sakura tetap mempertahankan cintanya kepada sasuke demikian juga boruto.

Sasuke meninggalkan desa setelah naruto shipudden berakhir. Mitsuki sage mode vs sekiei and boruto vs ku sama team 7 comeback boruto. Dan bahkan ino mengakui kalau dia iri.

Fan boruto 2 724 114 views. Kamoranime 1 210 903 views 18 37. Sakura secara teknis paling tua karena dia lahir terlebih dahulu.

Dan ini bisa kita lihat di manga naruto gaiden chapter 5. Seluruh informasi yang kamu butuhkan mengenai boruto. Ketidakhadiran sasuke setiap saat di sampingnya membuat hati sakura kian mencintai sasuke.

Setelah itu kita tidak melihat lagi keberadaan sasuke di desa. Sasuke mengadakan pertemuan untuk membahas bahwa dia telah mengembara dan dia yakin ada ancaman yang lebih besar dibandingkan kaguya. Caranya menghadapi hal itu membuat setiap kali sasuke pulang menjadi lebih berarti.

Jangan lupa subscribe yhh dan like juga. Tapi ini belum bisa dipastikan karena kita hanya memiliki sedikit informasi tentang kelahiran sarada. Naruto sasuke dan sakura lahir di tahun yang sama namun beda bulan saja.

Naruto sasuke and sakura. Danzo gaming 4 114 731 views. Dan selanjutnya kita melihat dia di desa pada naruto the last movie untuk menghancurkan meteor yang jatuh ke konoha.

Sasuke Family So Sweet Sasuke Naruto Cosplayclass With Images

Naruto Sakura Dan Sasuke Dewasa Naruto And Sasuke Team 7

Team 7 In Chibi Form Chibi Anime

Gambar Ditemukan Oleh Naho Temukan Dan Simpan Gambar Dan

Sasuke Sarada Sakura Sakura Sarada Sasuke Naruto Cute

Sarada And Sakura Com Imagens Sarada Uchiha Sasusaku Anime

Sasusaku Everlasting Love Photo With Images Sasusaku

Mitsuki Shikadai Boruto And Inojin Casual Boys Glasses

Tags Fanart Naruto Uzumaki Naruto Uchiha Sasuke Pixiv Fanart

Sakura And Sarada Uchiha Sasuke Uchiha Mother And Daughter

Pin By Mirian L On Anime Cartoons Naruto Gaara Naruto Sasuke

Namida Sumire Wasabi Sarada And Chouchou Boruto Naruto Next

Team 7 Naruto Sakura Sasuke Kakashi Funny Piggyback

Pin Oleh Www Picturesite Xyz Di Naruto

Pin By Casimir On Naruto Naruto Sasuke Sakura Menma Uzumaki

Tags Fanart Naruto Haruno Sakura Uchiha Sasuke Pixiv Fanart

Sakura Haruno


close